Kamis, Mei 28, 2009

25 Tahun hadirku di dunia

Mengutip yang aku tulis di Facebook-ku

"Hari ini...tepat 25 tahun hadirku di dunia ini......Aku kadang bertanya....apa yang sudah kuperbuat demi dunia sehingga kelak dunia bisa mengenangku, tentunya dalam hal yang positif....sepertinya masih terlalu jauh untuk menuju ke arah itu....tapi aku harus punya suatu obsesi....Thanks God for my life, past, now, and for the future. AMIN"

Perjalanan waktu kita di dunia, sudah ditentukan semenjak kita belum hadir di dunia ini. Menjadi suatu permenungan bagi diriku...apakah aku sudah menjalankan sesuai dengan yang di skenariokan oleh Sang Sutra Agung kepadaku.......Ataukah aku sudah menjadi aktor yang gagal dalam menjalankan skenario yang telah ada bagi diriku...atau tanpa sadar aku telah menjadi aktor yang sukses, aktor yang layak mendapatkan Amy Award....hahaha hanya Dia Yang Maha Tahu yang tahu.

Di usia yang ke-25 ini....artinya sudah 25 tahun aku eksis di dunia....tapi apakah dengan ke-eksis-anku di dunia ini, aku telah eksis membuktikan ke-ada-an ku...Ataukah aku hanya menumpang untuk ada, sementara waktu saja. dan bila waktunya tiba...maka duniapun melupakan aku.


Ke depan...perjalanan masih panjang....pikiran seorang yang optimis. Masih ada waktu untuk menunjukkan ke-ada-an ku...masih ada waktu untuk menunjukkan bahwa aku pernah ada di jagad ini...artinya masih banyak yang harusku perbuat di dunia ini....sehingga dunia bisa mengenang, kelak mungkin, bahwa seorang Emilius Sudirjo pernah ada di dunia ini. Amin

Tidak ada komentar: